Kamis, 17 November 2011

Reuni Alaska

Hari Sabtu-Minggu kemaren merupakan hari yang sangat berkesan buat saya. Karena pada hari itu saya bisa bertemu kembali dengan teman-teman Alaska. Oh ya, Alaska itu kependekan dari Angkatan Sebelas Darmaloka, anggap aja segerombol anak SMA yang satu sekolah.

Setelah 3 tahun berpisah, kami pun bertemu kembali. Rasanya baru tadi pagi lulus, eh siangnya udah reunian lagi. Kebetulan saya yang dipilih menjadi ketua pelaksana reuni pertama ini. Alasan menjadi ketua sih sederhana aja, karena saya tinggal di Bandung.

Acaranya 24 jam, dimulai hari Sabtu pukul 13.00 dan berakhir minggu pukul 13.00. Rasanya seneng banget dah ketemu mereka, meski cuman 1 hari tapi memberikan kesan yang sangat berati. Ada yang udah nikah, ada yang belum nikah, kebanyakan sih yang masih kuliah dan baru lulus kuliah, yang kerja juga ada, malahan udah ada yang jadi PNS dan Polisi, mantap.

Semoga kami bisa tetap menjadi saudara, Amien.

Ini ada sedikit screenshoot anak-anak Alaska di acara kemaren. Cekibrot sob ...








Oh ya, diantara 58 anak Alaska, saya paling muda lho, He..

Baca Catatan Lainnya Yuk ...

Reuni Alaska
4/ 5
Oleh

15 komentar

18 November 2011 09.46 delete

wow..
jadi inget masa2 skull nih.. :D

Reply
avatar
18 November 2011 16.15 delete

wiii... pemandangannya keren euy ... :)

Reply
avatar
18 November 2011 17.13 delete

aciiikknyaaa reunian...xixixixi -_______-'

Reply
avatar
18 November 2011 18.05 delete

by the way on the way bus way.

Nie SMA ato STM?
kok cowok semua?

hahahaha

Reply
avatar
19 November 2011 09.24 delete

berkunjung sob..sukses selalu yah
salam kenal :)

Reply
avatar
21 November 2011 23.37 delete

ummn, enak yah bisa reunian lagi..
jd iri ngeliatnya, pngen jg dah tuh reunian.. :(

Reply
avatar
24 November 2011 10.39 delete

berkunjung sob..salam blogger
sukses selalu yah..:)

Reply
avatar
27 November 2011 06.43 delete

Subhanallah, pemandangannya keren banget cucu ^__^

itu semua kabut yaa?

oh iyaaa, cucu aku bawain kamu tulisan berantai PR SMP, dikerjakan yaaa ^__^

http://nurmayantizain.blogspot.com/2011/11/tulisan-berantai-pr-smp.html

Reply
avatar
27 November 2011 14.22 delete

berkunjung kesini

enak bangett tuh :)
hihiih

Reply
avatar
21 Desember 2011 17.45 delete

wah enak banget tuh bisa ketemu temen lama ya...

Reply
avatar
28 Desember 2011 05.35 delete

waaa, seneng ya bisa kumpul semua disaat sudah sukses :D

Reply
avatar
31 Desember 2011 13.20 delete

sori barudak, kamari teu bisa datang. ke mun geus gawe mah miluan lah mun aya acara deui.

Reply
avatar
17 Juni 2012 19.21 delete

Aseek,, kapan ya bisa reunian kayak acara gini sama kawan2 sma aku.. mantap mas..
keep blogging..

oh ya dukung aku ya di seo komtes kereta mini, kwkw..
keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di indonesia

Reply
avatar
22 Maret 2017 14.58 delete

SMA sih sob, kami di asrama yang isinya Cowok semua. Sekarang mah ada ceweknya :P

Reply
avatar
22 Maret 2017 14.59 delete

Iya itu kabut semua Nur brrrrr..

Reply
avatar